About Me

Foto saya
http://ferymenuliz.blogspot.com/ adlah blog pertama yang saya buat, didalam nya berisi segala macam pemikiran, analisis, ide, pengalaman, pengetahuan, sampai sok tahu nya penulis ada disini. http://ferymenuliz.blogspot.com/ merupakan wadah bagi si penulis(tentu saja saya sendiri)untuk menampung segala bentuk problem, kejadian,, hal hal dan yang ingin diteriakkannya. http://ferymenuliz.blogspot.com/ ini sendiri tercipta karena banyak nya karya tulis dari si penulis yang hilang tanpa jejak baik itu artikel, puisi,cerpen, sampai segala bentuk kata rayuan yang pergunakan oleh si penulis dalam usaha asmaranya. untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama dengan membiarkan file file penting dan bersejarah lain nya hilang, serta untuk memotifasi terciptanya karya tulis lainnya,, maka dengan penuh kesadaran,,saya: nama : fery afrizqal tptgl : atjeh utara 5 juni 90 pekerjaan : mahasiswa universitas muhammadyah surakarta. fakultas ilmu komunikasi dan informatika. jurusan ilmu komunikasi. menciptakan blog ini,,, trims

cie piyoh

blog ini berisi banyak hal yang ada dipikiran saya,, mencoba menuliskannya bukanlah suatu hal yang salah, baca dan ambillah jika itu benar dan pantas menurut anda, tinggalkan pesan jika banyak kekurangan didalamnya,

Rabu, Desember 21, 2011

The Atjehpost.com Telah Tiada


Saat ini jam menunjukkan pukul 01.00 wib. Mata sudah terasa sangat lelah setelah baru saja mengerjakan tugas kuliah berkaitan dengan review film untuk mata kuliah komunikasi budaya. Film yang harus saya analisis berjudul the prince and me film lama terbitan 2004 yang mengisahkan tentang hubungan antara dua manusia dengan latar belakangbudaya yang berbeda.

Untuk menghilangkan kebosanan sesekali saya membuka beberapa website kebanyakan situs olahraga. Namun sebagai anak rencong diperantaun timbullah rasa rindu akan tanah rencong. Penasaran dengan isu-isu menarik yang terjadi di aceh menjelang pilkada 2012 saya pun membuka sebuah portal berita yangbanyak memberi informasi seputaran aceh yaitu the atjepost.com.

Namun bukan informasi tentang aceh yang saya dapatkan melainkan sebuah tulisan redaksi dari atjehpost.com yang mengabarkan bahwa the atjehpost telah ditutup dan berhenti menjadi pemberi informasi bagi masyarakat. Dalam salam perpisahanya redaksi the atjehpost.com tidak begitu menjelaskan mengenai alasan penutupan situs yang menurut pemeringkat website dunia alexa.com menduduki rangking 1.026 dari jutaan website di Indonesia, dengan 8.500-10.000 visitor per hari.

Saya sangat kaget dengan berita pamitnya the atjehpost.com karena portal ini masih terbilang baru dan sedang melesat perkembangannya. Selain itu salah satu tulisan saya yang berjudul anggukan gubernur dimanahan solo pernah dimuat di portal ini. Sehingga membuat saya merasa diterima sebagai citizen journalism setelah tulisan singkat yang saya kirim ke redaksi langsung dimuat tanpa proses editing.

Meski setelahnya saya tidak pernah mengirim tulisan lagi ke redaksi the atjehpost.com ini namun saya pernah berhasrat untuk terus menulis berita jika ada berita berita mengenai aceh yang terjadi di perantauan, khususnya kota solo, kota dimana saya sedang menyelesaikan program S1 dijurusan ilmu komunikasi.

Harapan kita bersama, semoga disuatu hari the atjehpost.com ini bisa berkiprah kembali meski harus dengan redaksi, nama dan tampilan yang baru, karena pada intinya masyarakat masih sangat membutuhkan portal berita yang mengabarkan tentang haba nanggro, khusus nya masyarakat nanggroe diperantaun.

2 komentar:

  1. Ferry, berkat dukungan anda dan masyarakat Aceh yang lain, sejak 2 Januari 2012, atjehpost.com telah kembali mengunjungi pembaca. Tentu saja dengan berita-berita khas atjehpost.com. Kami menunggu kiriman tulisan anda kembali :)

    salam hangat,
    Redaksi atjehpost.com

    BalasHapus
  2. Fery, terima kasih dukungan anda untuk ATJEHPOST.COM. Kembalilah menulis, kami siap menerima cerita apapun dari anda. Saleum dari Nanggroe :)

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Followers